Cari Blog Ini

Sosial Media

Jasa Tukang Bangunan dan Renovasi Rumah di BSD, Serpong dan sekitarnya.

<< RiantoBangunan.com >>

Perkenalkan Kami usaha yang bergerak di bidang Jasa Tukang Bangunan yang mengerjakan Pembangun Rumah Baru dan Renovasi Rumah Lama serta menerima Perbaikan dan Perawatan Rumah di daerah BSD Serpong dan sekitarnya. Tlp. 081806240439


Logo Rianto Bangunan
  • DAERAH KERJA

  • BSD, Melati Mas, Bintaro, Cisauk, Alam Sutra, Serpong, Tangerang, Tangerang Selatan, Parung Panjang, Karawaci dan sekitarnya.


  • PRODUK JASA

  • Tukang Bangunan, Mandor Bangunan, Sipil Bangunan, Elektrikal, Plumbing, Pasang Atap (kayu dan baja ringan), Pintu jendela (kayu dan alluminium), Pengecatan (manual dan duco), Kanopi dan Tralis, Pintu dan Jendela Aluminium, Kitchen Sett, dll.


  • LAMA BEKERJA

  • Home > Building Education > Plumbing > Sanitair > Teknik Sipil > Tips Perbaiki Kran Bocor > Tukang Bangunan BSD

    Cara Mengatasi Kran Baru Dipasang Bocor


    Tukang bangunan bsd
    Cara Mengatasi Kran Baru Dipasang Bocor, Sebagai Tukang bangunan sering kali kita di buat bingung karena kran yang bocor air baru dipasang bocor.

    Setelah lama melakukan penelitian di beberapa proyek kami sebenarnya bukan faktor kurang pengalaman atau pengalaman dalam keahlian pemasangan plumbing, tetapi masalah ini adalah masalah teknis yang di timbulkan oleh pembuat Kran dan pembuat SDD (Sok Drat Dalam).

    Karena setiap pembuat matrial tersebut mempunyai ukuran atau renggang ulir yang berbeda sehingga saat dihubungkan maka kedua material tersebut tidak cocok.

    Oleh karena itu saya akan berbagi sedikit tips dan trik untuk mengatasi kran yang bocor, tips dan trik tersebut seperti di bawah ini:
    1. Siapkan kren , soletip, dan lem pvc, dan kunci inggris

    2. Lilitkan selotip pada ulir kran hingga 15-22 lilitan atau putaran dengan sedikit tarikan supaya padat dan melebar

    3. Oleskan lem pvc yang telah di siapkan tadi secara merata di bagian luar selotip yang telah terlilit, tapi ingat jangan anda ratakan dengan tangan biarlah rata secara alami dengan memutar-mutar kran saat lem dioleskan.

    4. Sebelum lem kering cepatlah pasang kran pada lubang SDL dan kencangkan menggunakan kunci inggris

    5. Selesai.

    Trik ini sudah di uji berulang kali dan hasilnya 90% sempurna (tidak bocor lagi) oleh kami

    Bila anda menggunakan SDL PVC tanpa kuningan didalam tidak di anjurkan untuk hal ini karena SDL akan meleleh akibat kontraksi dengan lem pvc.

    Pastikan anda menggunakan SDL yang berisi kuningan karena lem pvc tidak akan membuat kerusakan pada logam.

    Demikian Cara Mengatasi Kran Baru Dipasang Bocor

    Copyright


    Copyright@2021. by Rianto
    Theme RB Fast.

    WA Kami